Seputar Dunia Pria

Berita Seputar Dunia Pria

  • Pengantar

    Kepuasan bukan hanya apa yang kita dapat melainkan cara kita mensyukuri apa yang telah kita terima...
    Terima kasih sudah mau berkunjung ke alamat ini, jangan lupa meninggalkan komentar ya...

  • Admin

  • _____________

  • _____________

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabung dengan 3 pelanggan lain
  • April 2011
    S S R K J S M
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  

Target Mobil Listrik Amsterdam

Posted by SDP pada 25 April 2011

Salah satu cara yang dilakukan pemerintah kota Asmterdam, Belanda untuk mendorong penduduknya menggunakan (juga membeli)  mobil listrik adalah menyediakan inftrastruktur lebih awal.  Kendati jumlah mobil listrik atau hibrida plug-in di kota itu masih  belum banyak, sesuai dengan target pemerintah kota tersebut  pada 2015, yaitu 10.000 mobil listrik,  mulai tahun ini dicanangkan  memasang tempat pengisian baterainya.

Untuk itu, Pemerintah Kota Amsterdam,  meminta penggelola energi Belanda,  Essent milik  RWE AG, Jerman untuk  memasang paling kurang 125 tempat pengisian baterai buat umum. Jumlahnya bisa saja ditambah menjadi  750 tempat dan dihrapkan  rampung  pada semester pertama tahun ini.

Dengan cara ini, Amsterdam  berharap akan menjadi salah satu trendsetter kota di Eropa untuk mobilitas listrik. “Kontrak ini sangat penting bagi Essent dan RWE. Ini untuk pertama kalinya di Belanda,  sebuah  kota bisa dicapai  oleh mobil listrik sampai ke pelosok.  Nantinya mobil listrik menjadi bagian dari kota ini,” kata Peter Terium, CEO Essent.

“Stasiun pengisian baterai di Amsterdam dibuat oleh  RWE. Perusahaan ini sudah  berpengalaman memasang  sistem pengisaian baterai di  Eropa, antara lain   Jerman, Polandia, Hungrian dan Austria.

“Setelah Berlin, kami melihat Asmterdam sebagai proyek metropolitan kedua di Eropa dengan target mobil listrik bisa beroperasi di seluruh kota,” kata Ingo Alpheus, CEO RWE Effizienz GmbH. Perusahaan ini mengakata  sudah memasang 800 tempat pengisian baterai di 14 negara Eropa.

Sumber

Tinggalkan komentar